Seleksi Calon Anggota KPID, Komisi I gandeng Tim Ahli

Mataram – Calon Anggota Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi NTB 2017-2020 mulai hari ini Senin 12 Maret, akan melalui tahapan seleksi Uji Kepatutan dan Kepatuhan atau yang biasa dikenal dengan istilah Fit and Proper Test.

Komisi I Bidang Pemerintahan, Hukum dan HAM DPRD Provinsi NTB sebagai penyelenggara membentuk Tim Seleksi diketuai oleh Politisi Partai Demokrat – H. Moh. Rais Ishak, S.H., Wakil Ketua dari PKB – H. Makmun, S.Pd., S.H., M.Kn, dan Lalu Wirajaya sebagai Sekretaris Tim adalah politisi dari Partai Gerindra.

Dengan menggandeng tiga orang Pakar/Ahli masing-masing dari Universitas Mataram yaitu Prof. DR. Galang Asmara, S.H., M.H., Kompol I Nyoman Wibawa dari Polda NTB dan H. Agus Talino-wartawan senior di NTB, Tim ini dijadwalkan akan menguji 14 orang calon anggota KPID provinsi NTB mulai hari ini sampai Rabu, 14 Maret.

Bertempat di Ruang Badan Anggaran Kantor DPRD Provinsi NTB panitia seleksi akan menyaring 14 orang calon menjadi 7 orang calon yang akan ditetapkan sebagai Anggota KPID Provinsi NTB periode 2017 – 2020. Dari ke 14 calon ini terdapat satu orang yang merupakan anggota KPID Provinsi NTB periode sebelumnya.

Berikut adalah nama-nama peserta yang telah ditetapkan sebagai calon anggota KPID Provinsi NTB Periode 2017-2020 beserta jadwal Uji Kepatutan dan Kepatuhannya :

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Boss TimeContent ID