Penghujung tahun, Sekwan lepas dua ASN purnabakti

Mataram – Tahun 2018 merupakan tahun terakhir pengabdian sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) bagi Bapak Jumawaldi dan Bapak Mahsun. Dua orang ASN Sekretariat DPRD Provinsi NTB (Setwan NTB) ini adalah senior yang bertugas pada Bagian Umum dan Humas. Secara simbolis namun santai, H. Mahdi selaku Sekretaris DPRD Provinsi NTB (Sekwan) melepas berakhirnya masa pengabdian mereka dalam acara yang dirangkai dengan Lomba Akhir Tahun antar ASN lingkup Setwan NTB, Senin (31/12/2018) di Komplek Kantor DPRD Provinsi NTB di Jalan Udayana, Mataram.

Kedua senior ini panjang labar memberikan kesan dan pesan selama bertugas di Setwan NTB. “Kita boleh di bawah tapi suatu saat bisa jadi kita yang diatas, mugkin juga suatu saat saya menjadi Anggota Dewan bahkan menjadi Ketua” kelakar Jumawaldi bermaksud memberikan semangat kepada ASN yang masih bertugas.

“Atas nama pimpinan dan keluarga besar DPRD Provinsi NTB, kami ucapkan terimakasih kepada Pak Mahsun dan Pak Jumawaldi atas sumbangsihnya selama ini, tidak lupa juga kami mohon maaf jika ada salah dan tetaplah menjalin ukuwah karena ini bukanlah akhir dari kebersamaan kita” pesan Sekwan dilanjutkan dengan penyerahan kenang-kenangan Setwan NTB kepada Bapak Mahsun dan Bapak Jumawaldi.

Setelah berfoto bersama, acara pelepasan dimeriahkan dengan lomba akhir tahun antar ASN lingkup Sekretariat DPRD Provinsi NTB. Tenis Meja dan Catur adalah cabang olah raga yang dipertandingkan dalam lomba ini.(ms)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan