Tingkatkan persaudaraan & kebersamaan, Setwan outbound di Kuta

Mataram – Sekretariat DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat (Setwan NTB) mengadakan acara “Outbound” di pantai Kuta Mandalika, Lombok Tengah, kawasan ekonomi khusus kebanggaan NTB dan termasuk juga dalam kawasan sirkuit MotoGP yang sedang dibangun. Kegiatan yang diselenggarakan hari Ahad (7/7/2019) dengan teman “Build Brotherhood into Togetherness” ini mengundang seluruh karyawan berikut semua anggota keluarganya untuk hadir dan bermain dalam semua sessi outbound.

Ditengah kesibukannya yang begitu padat, Ketua DPRD Hj. Baiq Isvie Rupaeda, S.H., M.H. secara khusus hadir dalam kegiatan ini memberikan support semangat dan motivasi kepada seluruh karyawan dan karyawati Sekretariat DPRD (Setwan). Menurutnya kegiatan outbound ini harus tetap diadakan setiap tahun, siapapun ketua DPRD maupun Sekretaris DPRD yang menjabat. “Kita tradisikan kegiatan kita (outbound) , yang penting setiap tahun ada agenda outbound. Agenda seperti ini sangat penting dalam rangka meningkatkan motivasi, gairah dan semangat terutama dalam bekerja” kata Baiq Isvie.

Pada kegiatan ini, secara pribadi beliau juga mengungkapkan akan memberikan hadiah Umroh sedikitnya kepada 2 orang karyawan DPRD, satu orang dari PNS dan seorang dari tenaga kontrak. Hadiah ini adalah murni dari pribadi beliau sebagai penghargaan atas kinerja dan pengabdian dua karyawan tersebut. “Hadiah ini penting untuk meningkatkan motivasi kerja bagi kita semua” ungkap ketua dewan perempuan pertama di NTB ini, yang pada tahun sebelumnya juga memberikan hadiah umroh kepada 3 orang karyawan Setwan.

Banyak permainan seru di kegiatan ini, salah satunya adalah balapan jingkrak berkelompok. Tiap kelompok terdiri dari 11 orang. Salah satu kaki berkaitan satu sama lainnya dan membentuk lingkaran, kemudian beradu cepat dengan kelompok lain mengapai garis finish dalam keadaan utuh. “Mudah-mudahan game-game yang menyenangkan dan menggembirakan ini bermanfaat bagi kita semua, sehingga besok paginya kita bekerja dalam keadaan sehat, gembira dan riang selalu” harap H. Mahdi, S.H., M.H. Sekretaris DPRD Provinsi NTB.

Klik disini untuk lihat Galery Photo Outbound di Pantai Kuta Mandalika

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Boss TimeContent ID