Ketua Dewan Deklarasikan NTB Damai dan Gemilang

Mataram – Ketua DPRD Hj. Baiq Isvie Rupaeda, S.H., M.H., memimpin pembacaan Deklarasi Damai pada HUT Bhayangkara ke 73 yang digelar Minggu (30/6/2019). Penjabat Sekda NTB bersama unsur Forkopimda NTB turut hadir memeriahkan acara ini.

Menurut Baiq Isvie, pimpinan daerah bersama Polda NTB dan masyarakat NTB tetap berkomitmen, untuk menjaga keamanan dan ketertiban. Selain itu, tidak melakukan aksi massa yang anarkis, serta menolak segala bentuk provokasi, berita bohong, dan ujaran kebencian.

Berikut kutipan pembacaan deklarasi damai yang dipimpinnya. “Bismillahirrahmanirrahiim. Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Deklarasi NTB Damai dan Gemilang, Kami Pimpinan Daerah dan Masyarakat Nusa Tenggara Barat berikrar, (1) Menolak segala bentuk provokasi, berita bohong dan ujaran kebencian, (2) Menolak segala bentuk aksi pengerahan massa, atau kerusuhan yang dapat memecah belah keutuhan bangsa, (3) Saling menghargai dan menghormati dalam bingkai kebhinekaan demi terwujudnya NTB yang Damai dan Gemilang” tutup politisi Golkar ini disambut yel-yel “NTB Damai, NTB Gemilang” oleh ribuan peserta yang hadir.

Kegiatan yang diselenggarakan Polda NTB ini diisi juga dengan acara jalan sehat dan sepeda santai dengan titik start dan finish di lapangan Mapolda NTB. Kegiatan ini diakhiri dengan pembagian Doorprize berupa 7 unit sepeda motor, 27 unit sepeda, 10 buah mesin cuci, 5 buah kulkas dan 5 buah TV serta ratusan Doorprise hiburan lainnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan