Beranda Berita Ketua Dewan semangat terima vaksin Covid-19 dosis kedua

Ketua Dewan semangat terima vaksin Covid-19 dosis kedua

26
Ketua DPRD Provinsi NTB, Hj. Baiq Isvie Rupaeda saat akan divaksin Covid-19 dosis kedua (28/1/2021) di RSUD Provinsi NTB
Ketua DPRD Provinsi NTB, Hj. Baiq Isvie Rupaeda saat akan divaksin Covid-19 dosis kedua (28/1/2021) di RSUD Provinsi NTB

Mataram – Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat, Kamis (28/1/2021) memulai vaksinasi tahap (dosis) kedua, di Aula Rinjani, RSUD Provinsi NTB.

Pada tahap ini vaksinasi diberikan kepada 20 orang Tokoh NTB. Salah satunya adalah Ketua DPRD NTB Hj. Baiq Isvie Rupaeda, S.H., M.H.

Baiq Isvie – sapaan akrabnya – mengaku sangat antusias dan sangat bersemangat mengikuti kegiatan yang juga diikuti oleh Gubernur dan Wakil Gubernur NTB ini.

Dia mengungkapkan bahwa semua proses untuk bisa divaksin telah dilaluinya. Tidak ada kendala yang dia alami, imbuhnya.

“Vaksin tahap pertama, saya tidak merasakan apa-apa. Justru biasa-biasa aja. Tidak ada yang terjadi dengan saya, seperti apa yang di khawatirkan oleh masyarakat kita,” tutur Isvie.

Menurut Ketua Dewan yang telah menjabat dua periode ini, dengan vaksin dosis kedua ini, ia ingin mengedukasi sekaligus memberikan informasi kepada masyarakat NTB mengenai vaksin Covid-19.

Apalagi mengingat banyaknya isu atau kabar bohong mengenai dampak vaksin yang direspon dengan penolakan oleh masyarakat.

Namun politisi Golkar itu juga tidak ingin terlalu memaksakan kehendak atas pemahaman dan keinginan masyarakat khususnya di NTB. Ia lebih melihat ke arah ketentuan dalam aturan yang telah ditetapkan Pemerintah di tengah pandemi Covid-19.

Di samping itu, ia tetap berharap masyarakat tidak ragu dan lebih selektif dalam memilih informasi mengenai covid-19.

“Dengan ikhtiar vaksinasi ini, semoga semua kita bisa sehat. Yang penting saat divaksin itu tubuh dalam kondisi sehat!” harap Sekretaris DPD Partai Gokar NTB ini.(ihin/mos)