Kajati NTB silaturahmi ke DPRD

Sekretariat DPRD Provinsi NTB (Mataram)  – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) NTB H. Arif, S.H., M.M.  bersilaturahmi dengan Pimpinan dan Anggota DPRD NTB pada Rabu 6 Februari 2019. Kajati NTB yang biasa disapa H. Arif  ini tiba di gedung Dewan sekitar pukul 10.15 Wita dan disambut oleh Ketua DPRD NTB Hj. Baiq Isvie Rupaeda, S.H., M.H.

Turut mendampingi Ibu Ketua pada silaturahmi ini antara lain, Wakil Ketua I – TGH. Mahalli Fikri, Wakil Ketua II – Lalu Wirajaya, Ketua Komisi I – Drs. H. Ali Achmad, Ketua Komisi II – H. M. Sakdudin, S.H. dan Wakil Ketuanya Drs. H. M. Nasihudin badri, M.Ap., Ketua Komisi V – Hj. Wartiah, M.Pd, Wakil Ketua Komisi IV – Ahmad Kudsi, S.H. bersama anggotanya H. Syamsuddin Majid, S.E., Sekretaris Komisi III – Drs. H. Muzihir, dan Sekretaris DPRD Provinsi NTB – H. Mahdi, S.H., M.H.

Silaturahmi ini merupakan yang pertama pasca di tetapkan menjadi Kajati NTB, Pergantian jabatan itu sesuai SK Kepala Kejaksaan Agung nomor Kep 262/A/JA/12/ 2018 tanggal 7 Desember 2018.

‘’Saya cuma datang silaturahmi saja sebagai Kajati yang baru. Tidak ada pembicaraan yang serius semua santai aja, namun perlu kita melakukan koordinasi dan konsolidasi eksternal’’ ujar H. Arif usai bertemu Ketua DPRD NTB. Sementara itu, Hj. Baiq Isvie mengaku senang dengan kunjungan pada hari ini. ”Saya kira itu kunjungan silaturahmi yang sangat bagus dan Insya Alah kita akan membalas kunjungan ini setelah reses,”ujar beliau usai mengantar H. Arif sampai ke loby kantor.(Hms)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan