Liburan usai, Setwan NTB langsung kerja

Mataram – Sekretariat DPRD Provinsi NTB gelar “halal-bihalal” pada hari pertama masuk kerja (10/6/2019) setelah libur lebaran usai. Tingkat kehadiran ASN lingkup Setwan NTB pada hari pertama masuk kerja ini cukup tinggi. Adapun ASN yang tidak hadir telah memenuhi syarat administrasi sehingga ketidakhadirannya bukan karena ketidak patuhan.

Pada kesempatan ini H. Mahdi selaku Sekretaris (Sekwan) mengamanatkan kepada seluruh ASN agar tetap semangat bekerja karena agenda DPRD sudah “settle” dan tidak bisa diundur-undur lagi. Sekwan juga berharap agar keharmonisan lingkungan kerja bisa ditingkatkan sehingga visi dan misi Setwan bisa terlaksana dengan baik.

Beliau juga menyampaikan pesan yang sangat menyejukkan bagi semua ASN terutama setelah sebulan penuh menjalankan ibadah puasa agar mulai Bulan Syawal ini mengurangi “Ghibah” atau saling membicarakan kelemahan sesama rekan kerja. Bukan semata demi peningkatan kinerja tetapi lebih utama karena iman dan ketaqwaan yang seharusnya ditingkatkan dan dipelihara seiring dengan akhlak yang menjauhi perbuatan Ghibah.

“Saya atas nama pribadi dan rekan-rekan pejabat struktural menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, mohon maaf lahir dan batin, mudah-mudahan kita selalu dalam keberkahan dari Allah Subahanahu Wata’ala. Demikian, Wabillahittaufiq walhidayah, Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh” pungkasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Boss TimeContent ID