H. Mahdi pimpin rapat koordinasi Sekwan Provinsi se-Indonesia

Jakarta – Menjelang masa berakhirnya kepengurusan Asosiasi DPRD Provinsi Seluruh Indonesia (ADPSI) periode 2014-2019, Sekretaris DPRD Provinsi dari Seluruh Indonesia menggelar Rapat Koordinasi Sekretaris DPRD Provinsi Seluruh Indonesia (SDPSI) di Hotel Borobudur Jakarta, Minggu (28/04/2019).

Dalam kesempatan tersebut Sekretaris DPRD Provinsi Banten,  E. A. Deni Hermawan selaku ketua ADPSI, ketika membuka Rapat Koordinasi menyampaikan, bahwa rapat koordinasi kali ini merupakan bagian dari ajang mempererat silaturahim, serta dalam rangka membahas agenda ADPSI kedepan.

“Di agenda ini, akan dilakukan pembahasan-pembahasan terkait berakhirnya masa jabatan ADPSI dan Forkom Sekwan se Indonesia periode 2014-2019. Kita akan membahas rencana rakernas yang akan digelar di NTT pada bulan Juli yang akan datang. Tentu apa yang akan kita bahas ini, menjadi bagian yang sangat penting karena pada agenda-agenda yang akan datang tentu kepengurusan ADPSI akan diwarnai para pendatang-pendatang,” jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris DPRD Provinsi NTB, H. Mahdi yang dipercaya sebagai pimpinan sesi sidang  kepada wartawan menyampaikan beberapa hal yang menjadi kesimpuan sidang.    “ ada empat poin penting sebagai kesimpulan sidang yaitu menyetujui  pelaksanaan  Rapat  Kerja  Nasional  Asosiasi  DPRD  Provinsi  Seluruh Indonesia bertempat di Provinsi Nusa Tenggara Timur tanggal 27 sampai dengan tanggal 30 Juni 2019, persiapan pelaksanaan Rapat Kerja Nasional  Asosiasi DPRD Provinsi  Seluruh  Indonesia  (ADPSI) menjadi tugas  Sekretaris  DPRD  Provinsi  NTT untuk berkoordinasi lebih lanjut dengan Sekretaris DPRD Provinsi Banten dan Sekretaris DPRD Provinsi DKI Jakarta, kemudian Musyawarah Nasional Asosiasi DPRD  Provinsi Seluruh Indonesia (ADPSI) akan dilaksanakan di DKI Jakarta pada Bulan November 2019 setelah semua Pimpinan DPRD  Provinsi  Se-Indonesia  terbentuk,  dan  mekanisme dan teknis penunjukan Care Taker Pengurus ADPSI dilakukan berdasarkan AD/ART ADPSI Periode 2014-2019. “ ujarnya  (MUHARIYADI KURNIAWAN)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Boss TimeContent ID