H. Mahdi : Upacara bendera, sumber inspirasi dan semangat pagi

Mataram – Upacara Bendera maupun apel pagi di halaman kantor DPRD Provinsi NTB seperti setiap paginya selalu memberikan pencerahan dan motivasi kepada semua ASN lingkup Sekretariat DPRD Provinsi NTB (Setwan).

Kali ini upacara bendera pada Senin (4/3/2019) H. Mahdi selaku Sekretariat DPRD (Sekwan) mengamanatkan kepada peserta upacara untuk terus meningkatkan kualitas diri. Apalagi dengan adanya program beasiswa keluar negeri dari Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah. Sekwan berharap dari ASN Setwan ada yang bisa berkesempatan dan mengambil bagian dari program yang sangat menarik tersebut. “Saya harapkan dari rekan-rekan bisa memanfaatkan program ini, penawaran untuk pendidikan ke luar negeri sangat terbuka sekali, bila perlu kita adakan kursus atau bimbingan khusus bagi ASN Setwan yang mau dan serius, agar syarat mengikuti program terpenuhi” tantangnya.

Terkait dengan program dan jargon NTB Zero Waste, H. Mahdi juga mengingatkan bahwa masih ada sampah-sampah yang tidak dibuang pada tempatnya. Hal ini perlu menjadi kesadaran semua pihak (semua ASN) karena bisa jadi hal kecil ini menjadi catatan Gubernur atas pelayanan dan kinerja Setwan. “mari kita perlihatkan sikap dan kepedulian kita terhadap lingkungan, terutama lingkungan bekerja, jaga kebersihan, tetap disiplin dan selalu meningkatkan kualitas diri” tegasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan