Beranda Umum Wakil Ketua DPRD Provinsi NTB Hadiri Kegiatan Apel Kesiapan Pengamanan dan Pengecekan...

Wakil Ketua DPRD Provinsi NTB Hadiri Kegiatan Apel Kesiapan Pengamanan dan Pengecekan Logistik Tahap Pemungutan Suara Pemilu 2024

15

Personel TNI-Polri di wilayah Kota Mataram menggelar Apel Kesiapan Pengamanan dan Pengecekan Logistik Tahap Pemungutan Suara Pemilu 2024, kegiatan diselenggarakan dalam rangka untuk mengantisipasi keamanan pada pengumuman dan penetapan Presiden dan Wakil Presiden RI serta Anggota Legislatif, baik DPR RI, DPRD Provinsi/Kabupaten/Kota dan DPD RI Periode 2024-2029 hasil Pemilu 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Wakil Ketua DPRD Provinsi NTB – Drs. H. Muzihir hadir pada kegiatan yang diselenggarakan di Ex Bandara Selaparang – Kota Mataram.

Apel Gabungan dipimpin oleh Kapolda NTB – Irjen. Pol. Drs. Raden Umar Faroq, S.H., M.Hum, adalah sebagai upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman selama pelaksanaan pengumuman dan penetapan oleh KPU.

Kapolda NTB dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang akan terjadi di wilayah Provinsi Nusa Tenggara Barat. (Senin, 5 Februari 2024)