Beranda Berita Vaksin tahap kedua bagi legislator NTB lancar, Sekwan ingatkan patuhi 5M

Vaksin tahap kedua bagi legislator NTB lancar, Sekwan ingatkan patuhi 5M

196

Mataram – setelah menerima Vaksin Covid-19 atau Sinovac dosis pertama pada Senin (15/3/2021), para legislator di DPRD Provinsi NTB juga menerima vaksin dosis kedua pada Senin (29/3/2021).

Tidak hanya Anggota Dewan, semua Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kontrak di Sekretariat DPRD Provinsi NTB juga diberikan vaksin tahap kedua ini.

Sampai tahap vaksinasi dosis kedua ini, tidak ditemukan kendala baik dari Para Pimpinan dan Anggota Dewan maupun ASN dan Tenaga Kontrak yang telah divaksinasi.

Seperti sebelumnya, kegiatan vaksinasi tahap kedua ini berjalan lancar sampai pukul 13.00 wita. Hanya saja, bagi Anggota Dewan , ASN dan Tenaga Kontrak yang belum sempat di vaksinasi saat itu, bisa juga meminta vaksinasi di ruang vaksinasi yang difasilitasi oleh Islamic Center.

“Terima kasih atas partisipasi Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi NTB beserta seluruh karyawan dan karyawati Sekretariat DPRD Provinsi NTB yang telah bersedia di vaksin. Semoga dengan suksesnya vaksinasi tahap kedua ini, bisa memutus penyebaran covid 19 di NTB kita tercinta ini!” tegas H. Mahdi, S.H., M.H.,Sekretaris DPRD Provinsi NTB saat dihubungi Humas DPRD Provinsi NTB via telepon kemarin (29/3/2021).

Dia juga berpesan agar tidak mengendorkan 5M walaupun sudah menerima vaksin tahap kedua. “Setelah vaksinasi tahap kedua ini, saya harap kita semua tetap memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi bepergian, karena itu juga ikhtiar penting untuk memutus penyebaran covid-19 ini” pungkasnya. (ms)

Artikel sebelumyaPENINGKATAN KAPASITAS DEWAN, DPRD NTB GELAR WORKSHOP
Artikel berikutnya99 DESA WISATA DI NTB AKAN MENIRU PENGELOLAAN MONKEY FORES DESA PADANGTEGAL UBUD GIANYAR PROVINSI BALI