Tim Satgas Covid-19 DPRD NTB serahkan bantuan APD ke RSMA

Sumbawa – Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap para tenaga medis, Tim Satuan Tugas Daerah Lawan Covid-19 DPRD Provinsi NTB menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Satgas Lawan Covid – 19 DPR RI yang di terima langsung oleh Direktur Rumah Sakit H. L. Manambai Abdul Kadir.

Koordinator Satgas Daerah Lawan Covid-19 DPRD NTB, Sambirang Ahmadi menegaskan, bahwa bantuan ini merupakan amanah dari Satgas Lawan Covid – 19 DPR RI yang harus di sampaikan kepada Rumah Sakit rujukan yang di tunjuk oleh pemerintah dalam penanganan pandemi Covid -19 ini.

Langkah ini sebagai bentuk aksi nyata perhatian DPR RI dan juga DPRD NTB ikut membantu dalam pencegahan penyebaran virus. “Kita berharap dengan bantuan APD ini kerja rekan-rekan medis tambah semangat dan wabah virus corona ini segera berakhir,” ungkapnya, Senin (04/11) saat menyerahkan APD di Rumah Sakit H. L. Manambai Abdul Kadir (RSMA).

Di waktu yang sama Wakil Koordinator Satgas lawan Covid-19 DPRD Provinsi NTB  H. L. Budi Suryata menegaskan bahwa apa yang menjadi masukan Direktur Rumah Sakit akan disampaikan nanti di rapat-rapat Komisi V yang tentunya berupa rekomendasi dari Satgas Lawan Covid DPRD Provinsi NTB.
“Kita akan sampaikan yang menjadi masukan Direktur Rumah Sakit,” terangnya.

Direktur RSMA dr. Indra Kurniawan mengaku senang dan bersyukur dapat perhatian dari Satgas Lawan Covid-19 DPR RI dan Satgasda lawan Covid -19 DPRD Provinsi NTB. “Kami ucapkan banyak terima kasih atas bantuan paket APD ini. ini sangat membantu kami dalam melaksanakan tugas menangani Pandemi Virus Corona ini.
APD ini sangat membantu kami dalam memberikan pelayanan dan tindakan medis untuk pasien Covid -19 di Rumah Sakit ini,” terang dr. Indra.

“Kami mengusulkan ada Insentif untuk Tenaga Medis yang menangani Virus Corona ini dan juga kami membutuhkan tempat transit bagi tenaga medis yang telah menjalani tugasnya menangani pasien covid-19,” imbuhnya.(ihin)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Boss TimeContent ID