Mahdi : “ASN harus fokus kerja dan tingkatkan profesionalitas!”

Mataram – Setelah tertunda sekian lama karena padatnya kegiatan, acara pisah sambut Aparatur Sipil Negara (ASN) Sekretariat DPRD Provinsi NTB (Setwan) yang mutasi dan promosi, secara resmi terlaksana hari ini Senin 24 Februari. H. Mahdi S.H., M.H., selaku Sekretaris DPRD Provinsi NTB (Sekwan) disamping mengucapkan selamat, juga menghaturkan terima kasih kepada ASN yang Mutasi dan mendapat promosi jabatan struktural Eselon IV.

Dua orang Pejabat yang Mutasi atas nama Drs. Hafid, M.M., Kepala Bagian Umum (Kabag) dan Humas mutasi ke Polisi Pamong Praja, Evi Susyarlin Marakarma, S.Sos., Kepala Sub Bagian (Kasubag) Tata Usaha dan Kepegawaian mutasi ke Dinas Sosial. Sedangkan ASN yang mendapat promosi jabatan Eselon IV yaitu Muhammad Ironi, S.Sos.,ke Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Provinsi NTB (Bappeda) dan Abdul Azis Andy, S.H., ke Biro Organisasi Setda Provinsi NTB.

Kabag Umum dan Humas Setwan yang ditinggal Drs. Hafid, saat ini dijabat Baiq Zuhar Parhi, S.H., M.H., dari Polisi PP, sedangkan Kasubag TU dan Kepegawaian dijabat oleh Sane, S.Sos dari Biro Humas Sekretariat Daerah Provinsi NTB.

Acara yang dirangkai dengan Apel Pagi ini, penuh khidmat dengan wejangan Sekwan kepada seluruh ASN. H. Mahdi mengingatkan agar semua ASN lingkup Setwan agar terus meningkatkan disipilin dan profesionalitas dalam bekerja. “Mutasi hal yang biasa. ASN harus siap ditugaskan dimana saja dan diposisi apa saja. Jangan sampai diberi tugas di Jabatan Struktural tidak mampu, di Jabatan Fungsional tertentu juga tidak bisa. Akhirnya menjadi benalu bagi rekannya yang lain” pesannya. Khusus bagi Pejabat ASN yang mutasi dan mendapat promosi, beliau berpesan agar terus meningkatkan prestasi dan menjaga nama baik lembaga (Setwan). “Selamat bertugas di tempat yang baru. Tetap tingkatkan prestasi dan jaga nama baik organisasi yang ditinggalkan” tegas Mahdi.

“Kami ucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik semua selama ini. Mohon dimaafkan atas salah dan khilaf serta mohon dukungan doa restu agar kami dapat bekerja dengan baik di tempat yang baru” timpal mantan Kasubag TU dan Kepegawaian Setwan Evy Susyarlin Marakarma yang mewakili pejabat yang mutasi dan promosi.

Acara pisah sambut ini diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan dari Setwan oleh Sekwan kepada Drs. Hafid, Evi Susyarlin Marakarma, Muhammad Ironi dan Abdul Azis Andy.

Foto bersama ASN Setwan bersama Pejabat yang dimutasi/promosi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Boss TimeContent ID