Ketua Forkom SDPSI ucapkan belasungkawa atas bencana gempa di NTB

Banten – Ketua Forum Komunikasi Sekretaris DPRD Provinsi Seluruh Indonesia (Forkom SDPSI) mewakili Sekretariat DPRD Provinsi Seluruh Indonesia mengucapkan Turut Berbela Sungkawa atas Musibah Bencana Gempa Bumi di Pulau Lombok NTB. Hal ini disampaikan Drs. E.A. Deni Hemawan, M.Si. sebagai pembuka acara Rapat Kerja Wilayah (rakorwil) Forkom SDPSI pada Senin 30 Juli di ruang Ivory 5 Hotel Atria Gading Serpong, Tangerang, Banten.

Rakorwil yang dihadiri sekitar 30 Pejabat Sekretaris DPRD Provinsi se Indonesia, termasuk H. Mahdi, S.H., M.H. – Sekretaris DPRD Provinsi NTB – ini membahas tentang persiapan Pelaksanaan Rapat Koordinasi (rakor) Asosiasi DPRD Provinsi Seluruh Indonesia (ADPSI) dan Rapat Kerja (raker) Forkom SDPSI yang akan diselenggarakan pada Agustus mendatang.

Rakorwil ini menyepakati Provinsi Aceh sebagai Tuan Rumah dan Sekretariat DPRD Provinsi Aceh sebagai Penyelenggara. Kesepakatan ini bersifat final setelah sebelumnya pada Rakor ADPSI dan Raker Forkom SDPSI yang diselenggarakan di Provinsi Bangka Belitung pada Mei 2018 silam sepakat merencakan Provinsi Aceh sebagai Tuan Rumah Rakor ADPSI dan Raker Forkom SDPSI bersamaan dengan acara Pekan Kebudayaan Aceh VII.

Rakor ADPSI yang akan diselenggarakan di Aceh ini akan membawa tema “Melalui Rapat Koordinasi ADPSI Mari Kita Wujudkan dan Sukseskan Pemilu Damai 2019 dengan Harapan Menghasilkan Wakil Rakyat yang Berakhlak Mulia dan Bebas dari Berbagai Praktek KKN”. Peserta dari Rakor ADPSI dalah 34 orang Ketua atau Wakil Ketua DPRD Provinsi seluruh Indonesia dan 34 orang peserta Raker Forkom SDPSI ini dari unsur Seketaris atau Pejabat di Sekretariat DPRD Provinsi seluruh Indonesia.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Boss TimeContent ID