KETUA DPRD LEPAS ANGGOTA DEWAN CALON KEPALA DAERAH 2018

Mataram – DPRD Provinsi NTB melalui Ketua DPRD Hj. Bq. Isvie Rupaeda, S.H., M.H – memberikan penghargaan dan kenang-kenangan bagi para Anggota DPRD Provinsi NTB (Anggota Dewan) yang Tahun 2018 ini terjun dalam kontestasi pemilihan kepala daerah di wilayah Nusa Tenggara Barat. Acara yang digelar pada Kamis, 15 Februari atau bertepatan dengan 29 Jumadil Awwal 1439 H ini di hadiri oleh undangan dari seluruh Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi NTB beserta Istri/Suami, Anggota DPRD Provinsi NTB calon kepala daerah, Sekretaris DPRD Provinsi NTB beserta Jajaran dan seluruh Staf-nya. Bertempat di Ruang Sidang Utama Gedung DPRD Provinsi NTB, acara yang dikemas dengan tema “Silaturrahmi dan Pelepasan Lima Anggota DPRD Provinsi NTB yang ikut Pilkada Tahun 2018” ini berlangsung khidmat, santai dan diwarnai dengan candaan ringan dari para anggota Dewan yang telah mengundurkan diri untuk ikut Pilkada.

Anggota Dewan tersebut adalah H. Mori Hanafi, S.E., M.Comm – Calon Wakil Gubernur NTB, H. Rumaksi – Calon Wakil Bupati Lombok Timur, H. Machsun Ridwainy – Calon Wakil Bupati Lombok Timur, TGH. Khudari Ibrahim, LC – Calon Wakil Bupati Lombok Barat, dan TGH. Muammar Arafat, S.H., M.H – Calon Wakil Bupati Lombok Barat.

Pada acara ini diserahkan juga penghargaan dan kenang-kenangan bagi Noerdin H.M. Yackob (Anggota DPRD Provinsi NTB wafat pada Tahun 2017) yang diterima oleh istri almarhum.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Boss TimeContent ID