Beranda Berita Ketua Dewan dan tokoh NTB doa bersama untuk Kamtibmas 2021

Ketua Dewan dan tokoh NTB doa bersama untuk Kamtibmas 2021

110

MATARAM – Kepala Kepolisian Daerah (KAPOLDA) Nusa Tenggara Barat Irjen Pol Mohammad Iqbal menggelar acara silaturrahmi serta doa bersama dengan pejabat pemerintahan dan seluruh tokoh agama serta tokoh masyarakat yang khususnya berada di Pulau Lombok.

Irjen Iqbal dalam acaranya yang digelar di Lapangan Tenis Polda NTB, Rabu(06/0/21), menyampaikan bahwa silaturrahmi dan doa bersama ini merupakan salah satu upaya dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dengan mengusung tema yaitu Umat Bersatu NTB Damai.

“Semoga dengan kita duduk bersama, bersilaturahmi dan berdoa, semua permasalahan akan segera mendapatkan titik temu dan solusi,” kata Irjen Iqbal.

Irjen Pol Mohammad Iqbal menyampaikan bahwa ulama dan tokoh masyarakat memiliki peran penting dalam penyelesaian setiap permasalahan yang terjadi, khususnya di Pulau Lombok yang dikenal sebagai pulau Seribu Masjid.

“Jadi kami tidak bisa bekerja dengan maksimal apabila tidak dibantu oleh semua stakeholder dan semua elemen, sekaligus yang paling penting terutama adalah doa dan peran para ulama, para tuan guru,” kata Irjen Iqbal.

Hadir dalam acara tersebut, Gubernur NTB, Danrem 162/Wira Bhakti Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, Ketua DPRD NTB Isvie Rupaeda, Mustasyar PBNU yang juga Pengasuh Yayasan Ponpes Qamarul Huda Bagu TGH Lalu Turmudzi Badruddin, Ketua MUI NTB Prof H Syaiful Muslim, Ketua PWNU NTB Prof Dr TGH. Masnun Tahir, para tokoh agama dan masyarakat (togama) serta tokoh pemuda Lombok Tengah, tokoh organisasi NW, dan para Pejabat Utama (PJU) Polda NTB.(Ihin)

Artikel sebelumyaKawal pembangunan, Isvie harap tingkatkan kualitas kerjasama dengan wartawan
Artikel berikutnyaHari ini (8/1/2021) DPRD NTB tetapkan Jadwal Kegiatan masa sidang I Tahun 2021