Hj. Rohmi sampaikan Jawaban Gubernur terkait Nota Keuangan dan Raperda APBD TA 2019

Mataram – Agenda DPRD Provinsi NTB hari Senin, 11 November salah satunya adalah Rapat Paripurna terkait Nota Keuangan dan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Provinsi NTB Tahun Anggaran 2019. Rapat paripurna ini adalah rapat paripurna ketiga dalam rangkaian rapat paripurna yang terkait dengan hal diatas.

Setelah Jumat, 16 November kemarin, telah disampaikan Pemandangan Umum Fraksi-fraksi terhadap Nota Keuangan dan Raperda APBD NTB TA 2019, maka hari ini, Senin, 11 November, Rapat Paripurna akan mendengarkan penyampaian Jawaban Gubernur NTB atas Pemandangan Umum Fraksi-fraksi terhadap Nota Keuangan dan Raperda APBD TA 2019.

Pimpinan Sidang TGH. Mahalli Fikri dalam sambutannya menyampaikan bahwa ummat islam harus memaknai Maulid Nabi sebagai momentum untuk mentransformasi nilai-nilai kesolehan sosial yaitu sebagai semangat baru untuk membangun nilai luhur agar tercipta masyarakat madani menuju NTB gemilang. ”Semoga sosok Nabi Besar Muhammad Sallallahu Alaihi Wasallam senantiasa dapat menjadi inspirasi bagi kita semua didalam berpartisipasi dan mengabdi membangun masyarakat NTB tercinta ini” kata politisi dari partai demokrat ini. “pada rapat paripurna hari ini, apa yang menjadi pertanyaan dan harapan (fraksi-fraksi) akan mendapatkan jawaban dari Gubernur NTB” tutup beliau dan mempersilahkan Wakil Gubernur NTB menyampaikan pidato terkait Jawaban Gubernur NTB atas Pemandangan Umum Fraksi-fraksi terhadap Nota Keuangan dan Raperda APBD Tahun Anggaran 2019.

Wakil Gubernur NTB Hj. Siti Rohmi Djalilah menyampaikan jawaban Gubernur dihadapan majelis yang dihadiri sedikitnya 35 anggota dewan bersama Forkopimda NTB, Perwakilan dari semua OPD Pemerintah Provinsi NTB, Wartawan dan Masyarakat Umum.(ms)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Boss TimeContent ID