Beranda Berita DPRD NTB Silaturrahmi dengan Gubernur

DPRD NTB Silaturrahmi dengan Gubernur

111

Para pimpinan dan anggota DPRD Provinsi NTB menghadiri agenda silaturahmi dengan Gubernur NTB di pendopo Gubernur, Senin, 19 Oktober 2020

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Provinsi NTB, Hj. Baiq Isvie Rupaeda menegaskan komitmen para anggota DPRD Provinsi NTB dalam membantu Pemerintah mewujudkan cita-cita menuju NTB Gemilang.

“Kami berharap dengan kerjasama yang telah terjalin baik dengan para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Provinsi Nusa Tenggara Barat terus di tingkatkan. Baik dalam rangka mewujudkan cita – cita kita bersama yaitu menuju NTB Gemilang. Insya Allah 65 anggota bertekad untuk membangun NTB Gemilang bersama pemerintah,” tegas Hj. Baiq Isvie Rupaeda, S.H., M.H., Ketua DPRD Provinsi NTB.

Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah sendiri memberikan apresiasinya atas dukungan para legislator tersebut. Ia pun mengutarakan rasa terima kasihnya atas komitmen para anggota DPRD NTB tersebut.

Gubernur yang akrab disapa Bang Zul ini berharap, pembangunan menuju NTB Gemilang bisa lebih lancar, dalam kesempatan tesebut Bang Zul menyampaikan kembali 6 misi NTB Gemilang.

“Acara silaturahmi seperti ini memang harus sering dilakukan. Karena rutin bertemu, permasalahan daerah ini akan mudah teratasi, saya juga mengajak kita semua untuk mewujudkan NTB sebagai daerah yang nyaman bagi investor” tutur Gubernur sambil mengingatkan makna penting dari NTB Gemilang, adalah bagaimana menciptakan NTB yang ramah bagi investor.

Lebih lanjut dikatakannya, tidak ada daerah bahkan Negara manapun yang bisa makmur dengan hanya mengandalkan sektor pertanian yang masih bersifat konvensional dan tradisional. Maka perlu inovasi terbarukan melalui pengembangan industrialisasi untuk meningkatkan produktifitas.

“Investasi ada untuk membuka lapangan kerja baru, investasi hadir untuk membantu daerah dalam menggapai kesejahteraan serta kemakmuran masyarakatnya” Ujar Bang Zul, sapaan akrab Gubernur NTB.

Acara ini diakhiri dengan diskusi antara Gubernur dan Anggota DPRD Provinsi NTB sembari menikmati sarapan soto yang telah disiapkan.(ihin)