Beranda Berita DPRD Kalsel kunjungi NTB, pelajari pola kemitraan DPRD dengan Setwan

DPRD Kalsel kunjungi NTB, pelajari pola kemitraan DPRD dengan Setwan

149

Mataram – Komisi I Bidang Pemerintahan, Hukum dan Ham DPRD Provinsi NTB menerima kunjungan kerja Komisi I DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) yang membidangi Hukum dan Pemerintahan pada Selasa, 22 September 2020.

Sebanyak 10 orang Pimpinan dan Anggota Komisi I DPRD Kalsel ini diterima di ruang Rapat Pleno Gedung DPRD Provinsi NTB, Jalan Udayana, Mataram. Penerimaan dipimpin oleh Syirajuddin, S.H., Ketua Komisi I DPRD Provinsi NTB didampingi Sekretaris Komisi I H. Moh. Rais Ishak, S.H., bersama TGH. Achmad Muchlis, dan Drs. H.M. Adung.

Ketua Komisi I DPRD Kalsel Dra. Hj. Rachman Norlias mengatakan, bahwa kunjungan kerjanya bersama rombongan dimaksudkan dalam rangka sharing terkait Pola Hubungan Kerja atau mitra kerja Komisi I dengan Sekretariat DPRD (Setwan).

Syirajuddin, Ketua Komisi I DPRD Provinsi NTB menyambut hangat rombongan dan mengaku bangga sebagai Dewan di Provinsi NTB yang akhir-akhir ini menjadi pilihan banyak DPRD Provinsi maupun Kabupaten/Kota lainnya di seluruh Indonesia sebagai tujuan kunjungan kerja karena prestasi dan pencapaian DPRD Provinsi NTB.

“Kami ucapkan selamat datang di NTB. Terima kasih atas kunjungannya dan semoga semua kegiatannya dilancarkan. Di NTB banyak wisatanya, semoga disela-sela kunjungan kerja Bapak dan Ibu, bisa menyempatkan diri menikmati indahnya Lombok dan Sumbawa,” kata Syirajuddin menyambut hangat rombongan Komisi I DPRD Kalsel.

Pimpinan dan Anggota Komisi I DPRD Kalsel mengaku puas dan mengapresiasi tinggi atas penerimaan dan sambutan hangat Komisi I DPRD NTB. Setelah berdiskusi dan bertukar pengalaman tentang pola hubungan kemitraan DPRD dengan Sekretariat DPRD, rombongan Komisi I DPRD Kalsel melanjutkan kunjungan ke Daerah Wisata di seputaran Mataram.