H. Mahdi pesankan kebahagiaan keseluruh ASN

Mataram (Sekretariat DPRD Provinsi NTB) – Pelaksanaan apel pagi pada Senin (24/8/2020) di Sekretariat DPRD Provinsi NTB dimulai lebih awal dari biasanya. Apel pagi pasca libur panjang ini tampak diikuti oleh hampir seluruh ASN lingkup ASN Sekretariat DPRD Provinsi NTB.

“Saya berharap agar Ibu Bapak lebih bersemangat walaupun masih berada dimasa covid-19 yang pada saat ini kita tidak tahu siapa yang sehat dan siapa yang terkena,” ungkap H. Mahdi, S.H., M.H. Sekretaris DPRD Provinsi NTB (Sekwan) dalam memberikan arahan selaku Pembina apel pagi.

H. Mahdi mengingatkan kepada semua ASN agar tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam masa pandemi Covid-19. Kalau ada ASN yang merasa kurang sehat, H. Mahdi menyarankan agar meminta izin kepada atasannya untuk bekerja dari rumah saja. Hal ini untuk menjaga kemungkinan terjadinya penyebaran corona, dan membudayakan saling menjaga terhadap sesama.

Ia juga menyarankan agar selalu menggunakan masker, jaga jarak dalam keramaian dan menjaga kebersihan diri kepada semua ASN karena menurutnya, hal ini adalah benteng awal menjaga diri dan keluarga dari virus corona. “Jangan lupa olah raga ringan dan menjaga asupan makanan (sehat),” pesannya.

Ia juga mengingatkan agar ASN hendaknya bekerja ikhlas dan jangan sampai pekerjaannya menjadi beban. “Hendaknya kita banyak-banyak bersyukur. Terlebih dalam kondisi semua serba menjadi sulit saat ini. Banyak PHK, mencari pekerjaan sulit. Usahakanlah bahagia. Karena dengan bahagia semua menjadi mudah dan imun kita akan terjaga!” tutupnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Boss TimeContent ID