Beranda Berita DPRD Kobi diskusikan RKT 2021 dengan H. Mori Hanafi

DPRD Kobi diskusikan RKT 2021 dengan H. Mori Hanafi

141

Mataram – Dalam rangka pembahasan rencana kerja tahunan (RKT), Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Kota Bima (Kobi) mengadakan kunjungan kerja ke DPRD Provinsi NTB pada Jumat (2/10/2020).

Wakil Ketua DPRD Provinsi NTB H. Mori Hanafi, S.E., M.Comm menyempatkan diri hadir menerima rombongan yang dipimpin oleh Alfian Indrawirawan, S.Adm yang juga Ketua DPRD Kota Bima.

H. Mori Hanafi menenerima rombongan Bamus DPRD Kota Bima di ruang Rapat Pleno Kantor DPRD Provinsi NTB pada Jumat (20/2020) di sela-sela kegiatan workshop bagi Pimpinan dan seluruh Anggota DPRD Provinsi NTB yang diselenggarakan di Hotel Kila, Senggigi, Lombok Barat, dari 30 September sampai 3 Oktober.

“Sebuah kehormatan bagi saya menerima kunjungan kerja Bamus DPRD Kota Bima di sini (Kantor DPRD Provinsi NTB). Semoga hal ini makin mempererat tali silaturrahmi diantara kita” sambut Mori dengan hangat.

Menurut Syamsurih, S.H., Wakil Ketua DPRD Kota Bima yang turut serta dalam rombongan, menuturkan bahwa kunjungan kerja ke DPRD Provinsi NTB sangat penting dan mendesak. “Kunjungan kerja ini dimaksudkan untuk berkonsultasi dengan Pimpinan da Anggota DPRD Provinsi NTB. Yaitu terkait pembahasan dan persiapan penyusunan rencana kerja tahun 2021 yang dibahas di DPRD Kota Bima,” katanya.

Dirinya juga mengaku bahwa rombongan sangat terkesan dan mengapresiasi penerimaan hangat dari Bapak H. Mori Hanafi dan DPRD Provinsi NTB pada umumnya yang meluangkan waktu walaupun dalam padatnya kegiatan.

“Semoga diskusi-diskusi yang dilakukan bisa memberikan energi positif dan tentunya meningkatkan semangat untuk terus berjuang demi kemajuan masyarakat NTB” pungkas H. Mori Hanafi diakhir diskusi dilanjutkan foto-foto bersama dengan Pimpinan dan Anggota Bamus DPRD Kota Bima.