Beranda Berita Di Peringatan HUT NTB, Isvie Puji kepemimpinan Zul-Rohmi

Di Peringatan HUT NTB, Isvie Puji kepemimpinan Zul-Rohmi

27

Mataram – DPRD Provinsi NTB menggelar rapat paripurna peringatan hari ulang tahun Provinsi NTB pada Rabu malam (16/12/2020). Peringatan HUT NTB ke 62 ini dirayakan dengan penuh hidmat dan disesuaikan dengan protokol kesehatan pencegahan penyakit menular.

Panitia penyelenggara dari Sekretariat DPRD Provinsi NTB telah diinstruksikan dan dilatih untuk selalu menegakkan protokol kesehatan terhadap semua tamu undangan, sehingga kerumunan massa dapat di minimalisir.

Ketua DPRD Provinsi NTB, Hj. Baiq isvie Rupaeda, S.H., M.H. sebagai pimpinan rapat paripurna mengatakan bahwa peringatan HUT NTB ke 62 kali ini mengambil tema “NTB Gemilang, Indonesia Maju”.

“Semoga kehadiran kita pada acara ini adalah wujud kecintaan kita kepada Provinsi NTB” ujarnya memberikan apresiasi kepada seluruh undangan yang berkesempatan hadir.

Dalam sambutannya Ketua DPRD NTB ini mengingatkan kepada seluruh masyarakat NTB untuk selalu menerapkan “Tiga M” yaitu (1) Memakai masker, (2) Mencuci Tangan dan (3) Menjaga jarak. Mengingat kondisi NTB yang masih rentan terhadap penyebaran dan penularan Covid-19, maka menurut beliau, kunci utama penekanan angka penyebaran Covid-19 adalah dengan selalu mentaati dan mematuhi protokol kesehatan.

Isvie juga menyebut capaian-capaian yang diraih oleh Provinsi Nusa Tenggara Barat selama 62 tahun ini. Segala capaian ini menurut politisi Golkar itu tidak lepas dari peranan para pejuang dan pendahulu yang telah meletakkan pondasi pembangunan di NTB. Sehingga menurutnya, sudah sepantasnya masyarakat NTB saat ini selalu mengucap syukur dan berterima kasih setulusnya kepada mereka.

Ketua DPRD NTB yang telah 2 periode menjabat ini juga memberikan pujian dan apresiasi setinggi-tingginya kepada pemerintah provinsi NTB, terutama kepada Gubernur NTB. Dalam penyelenggaraan pemerintahan yang baik atau Good Government, ia menilai dengan berbagai prestasi NTB yang dapat diukur dari segi statistik, menggambarkan performa dan kinerja yang baik dari Provinsi NTB di bawah duet kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB yang akrab disapa Zul-Rohmi.

“Semoga dengan berbagai prestasi tersebut menjadi pemicu semangat pada kita semua untuk terus berikhtiar, berkarya, dan berprestasi demi mewujudkan masyarakat Nusa Tenggara Barat yang Gemilang” harap Isvie.

Ketua Dewan ini juga mengajak Pemerintah Daerah Provinsi, Kabupaten/Kota se Nusa Tenggara Barat dan seluruh komponen anak bangsa untuk meningkatkan koordinasi dalam membangun daerah “Kita jangan terjebak dalam cara pandang dikotomi den ego kewilayahan, agar sinergitas dan keterpaduan dalam pelaksanaan program pembangunan dapat berjalan dengan baik dan berkelanjutan” tegasnya.

Hadir dalam rapat paripurna peringatan HUT NTB ke 62 ini Gubernur bersama Wakil Gubernur NTB dan jajarannya, Direktur Jenderal Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri, Ketua DPRD Kabupaten/Kota se-NTB, para mantan Ketua DPRD Provinsi NTB, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan diliput oleh media massa nasional dan lokal di NTB.(mos)