Kunjungan LMND-NTB ke DPRD-NTB

DPRD Provinsi NTB kedatangan tamu mahasiswa dengan klaim membawa aspirasi dari masyarakat NTB. Tamu DPRD-NTB dari Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi Eksekutif Wilayah NTB (LMND-NTB) membawa aspirasi yang terhimpun dalam 12 point tuntutan.

Puluhan Masa LMND-NTB mendesak untuk bertemu langsung dengan anggota Dewan (DPRD-NTB) saat itu juga Selasa 10 Oktober Jam 11.00 wita. Namun karena jadwal reses anggota DPRD-NTB yang dimulai bertepatan dengan hari ini, maka keinginan masa LMND-NTB tidak dapat terlaksana. Desakan masa LMND-NTB ini pada akhirnya melunak setelah perwakilan dari Sekretariat DPRD-NTB, Lalu Amjad dan Lalu Juan Hilary bernegosiasi agar dilakukan jadwal ulang setelah agenda reses anggota DPRD-NTB selesai. Difasilitasi oleh Sub Bagian Humas, Protokol dan Perjalanan Sekretariat DPRD Provinsi NTB (Subag Humas PP), dan dengan pengawalan dari POLDA NTB, perwakilan dari masa LMND-NTB membuat surat permohonan hearing yang dilayangkan ke DPRD Provinsi NTB dan meminta dilakukan hearing oleh anggota DPRD-NTB pada hari Senin 16 Oktober 2017 mendatang.

Sadin – sebagai Ketua Pengurus LMND-NTB – meminta agar Sekretariat DPRD-NTB melalui Sub Bagian Humas PP, agar memfasiltasi mereka agar permohonan hearing mereka ditindak lanjuti serius oleh DPRD-NTB.

“Surat akan dipastikan sampai ke pimpinan atau anggota DPRD, mengenai hari hearing yang diusulkan kita tunggu keputusan pimpinan, setelah itu kami akan kabarkan ke LMND” kata Lalu Juan Hilary – Kasubag. Humas PP Sekretariat DPRD NTB. Setelah menerima penjelasan dari Lalu Juan, masa LMND-NTB pun membubarkan diri dengan tertib dikawal dan diamankan oleh POLDA dan Satuan Keamanan Sekretariat DPRD NTB. (ms)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan