DPRD NTB Setujui RAPBD Perubahan 2015

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Propinsi Nusa Tenggara Barat menyetujui Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Nusa Tenggara Barat. Rapat Paripurna tersebut berlangsung di kantor DRPD Provinsi NTB, Selasa malam (12/08/2015).

Dibacakan oleh Sekretaris Dewan, bahwa APBD Perubahan provinsi NTB tersebut mengalami perubahan Menjadi: Rp. 3.705.514.640.772.33,-

Dengan ditetapkannya APBD Perubahan tersebut, Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat, melalui Wakil Gubernur NTB, H. Muh. Amin, SH mengucpkan terima kasih atas kerjasama legislatif dengan eksekutif mentapkan dan mengawasi anggaran pembangunan selama ini.

Pembahasan RAPBD Provinsi Nusa Tenggara Barat tahun anggaran 2015 ini, telah melalui dinamika yang sangat menyita perhatian, konsentrasi, serta tenaga dan waktu, baik dari legislatif maupun eksekutif. Alhamdulillah kesemua ikhtiar tersebut telah dapat kita rangkum dan rumuskan dalam satu pandangan dan komitmen yang sama, yaitu bagaimana meyakinkan dan memastikan bahwa RAPBD yang telah dibahas, dirumuskan, dan ditetapkan ini dapat menjadi APBD yang aspiratif, responsif, akseleratif, serta mendatangkan manfaat yang besar bagi pembangunan Provinsi Nusa Tenggara Barat untuk tahun anggaran 2015 mendatang

Dengan persetujuan dewan tersebut, berarti telah ditetapkan produk hukum daerah, yang akan menjadi landasan kegiatan pembangunan tahun 2015, baik dari sisi pendapatan, belanja, maupun pembiayaan.

APBD ini telah melalui proses pembahasan dan kajian yang cermat dan mendalam. Hal ini menunjukkan komitmen serta kesungguhan pimpinan dan segenap anggota dewan, untuk benar-benar mengawal  dan memastikan bahwa setiap produk hukum dan kebijakan pembangunan yang ditetapkan, sesuai dengan kebutuhan pembangunan daerah yang kita cintai dan banggakan ini. (ari/lbk)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.