DPRD NTB Gelar Jalan Sehat Kebersamaan

Mataram – Pimpinan anggota, beserta jajaran sekretariat DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat, menggelar kegiatan jalan santai dan sehat untuk mempererat silaturahmi dan kebersamaan.

Dihadapan seluruh peserta jalan sehat pada Sabtu pagi 25 Nopember 2017, Ketua DPRD NTB, Hj Baiq Isvie Rupaeda mengatakan, silaturahmi adalah hal yang utama untuk diterapkan dalam kebersamaan.

“Acara ini juga kita hajatkan menyambut peringatan hari ulang tahun NTB yang ke 54 Tahun 2017. Semoga pada HUT tahun ini kita semua dapat menjadikannya semangat bersatu yang kuat tanpa ada perbedaan dan menyatu didalam kebersamaan,” kata perempuan yang akrab disapa Hj Isvie ini dengan semangat.

Menurutnya kegiatan ini sangat positif. Untuk itu kedepan direncanakannya bahwa kegiatan serupa akan digelar pertiga bulan sekali. Sebab menurut dia, manfaatnya sangat banyak, selain bisa bertemu, pegawai dan staf satu dengan lain bisa bertatap muka secara langsung tanpa ada batasan.

“Kita kan jadi bisa bercanda lepas bersama-sama dan nggak ada batasan. Nah, saya harap untuk acara yang berikut hadiahnya harus lebih menarik dan bagus lagi ya,” pinta Hj Isvie kepada pihak Setwan.

Sementara itu, Sekwan NTB, H Mahdi menjelaskan, kegaiatan jalan santai dan sehat itu diperuntukan khusus bagi keluarga besar DPRD NTB dalam rangka menyambut HUT NTB dengan jumlah peserta 300 orang, di dalamnya ada insan pers (wartawan).

Adapun rutenya, start dari Sekretariat Dewan melintasi jalan udayana sampai bundaran eks Bandara Selaparang Mataram. Kemudian balik lagi sampai depan Islamic Centre dan finish di lokasi start, dilanjutkan dengan ramah tamah.

“Feed back-nya yakni meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan keluarga besar DPRD NTB. Ini juga akan rutin kita gelar,” demikian H Mahdi. (kabarntb.com)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan